Pengalamanku Ngewein Adik Keponakan

Cerita Seks Sedarah by CMD Group | Non Episode 1 Halaman

Ini adalah Kisahku yang ku alami 3 tahun yang lalu. Tentang kelakuanku yang mungkin tak bisa dimaafkan oleh kakakku karena aku telah mengentot dengan anaknya yang masih kecil.

Pagi itu aku kesepian karena mas dony suamiku bekerja di pelayaran hingga dia lama pulang kerumah. Dirumah aku sendirian , maklum saja aku menikah dengan suamiku sudah 8 tahun namun belum dikaruniai anak.

Sedangkan kakak kandungku lebih dulu menikah dan nemiliki 2 anak. Yang besar berusia 22 tahun dan yang paling bungsu berusia 14 tahun namanya Rifki. Keponakanku Rifki memang sudah lama dekat denganku karena aku memanjakan dia. Saat itu masih sebagai tante - keponakan aku belum mengentotnya.

Setiap hari Rifki selalu datang kerumahku menemaniku karena aku kesepian dirumah. Ya itung - itung buat bersendau gurau melepas kepenatan.

Pagi - pagi Rifki datang kerumahku , dia berniat bermain dirumah sambil nonton tv acara kesukaannya.

" tok....tok....tok.....tante .....tok....tok.....tante hana...." ketukan pintu tangan rifki 

Aku : Yaaaaa......sebentar Ki....." sahutku karena aku sedang mandi.

Selepas mandi , masih dalam kondisi tubuh bugil yang kuselimuti dengan handuk aku keluar untuk membukakan pintu. Pikirku sih dia masih anak kecil jadi ya gapapalah.

" ngiiiiiiieeeeeeekkkkk.......ehhhh rifki , sini masuk ki.....tuh nonton tv dulu. Tante ganti baju dulu ya."

Rifki : iya tant......." Jawabnya dan dia langsung duduk menonton acara televisi.

Akupun dengan kondisi tubuh masih berselimut handuk berjalan ke kamar untuk memakai baju.

Tiba dikamar , ku lepas handuku dan aku telanjang bulat. Oiyah....baru inget aku kelupaan mau mencukur rambut memeku yang lebat. Akhirnya , aku mengambil gillete dan mencukur rambut memeku hingga bersih tak tersisa.

Selama aku mencukur , rifki di depan ( ruang tamu ) menonton tv dan merasakan haus. Dia berniat mau ambil air minum di dapur. Saat mau ke dapur , melewati kamarku yang kelupaan aku tutup dia melihatku yang sedang mencukur rambut memek dengan telanjang bulat.

Rifki : lohhhhh.....tante????? Kenapa ga pakai baju....itu apa yang dicukur?

Ahhhhh.....ketahuan keponakanku sendiri aku tengah bugil gini pula. Lalu akupun menjawab agak gugup dan menghentikan cukuran karena sudah selesai. Sambil kututup tubuhku dengan handuk aku menjawabnya

Aku : mmmm......gak gapapa ki.

Rifki : emmm....baru kali ini tant aku melihat tetek tante gedeeeeee.....hheeeee

Aku : ihhhh kamu ki , ( dalam pikirku , kejadian ini nanti bisa sampai ke kakaku gawat aku bisa dimarah - marahin karena rifki orangnya terlalu jujur. Akhirnya aku memutuskan untuk mengentotnya dengan janji.)

Aku : ki....sini......( suruhku untuk dia kesini masuk ke dalam kamarku )

Lalu dia pun masuk ke kamar....ada apa tant" tanya rifki

Aku : emmm....gini ki , kamu kan udah liat tante ga pake baju liat tetek tante , liat memek tante juga. Kamu mau gak nemenin tante main kuda - kudaan?

Rifki : main kuda - kudaan? Mana kuda nya tant?

Haduh ..... terang saja dia masih kecil dan belum mengerti apa itu ngentot. Akhirnya ku jelaskan dengan praktek langsung.

Aku : emm tapi kamu jangan bilang - bilang ama ibukmu mau? Janji ya?

Rifki : iya deh....aku janji tant...sueeeerrrr ( sambil tangannya menunjukan dua jari )

Lalu aku pun melepaskan baju rifki hingga dia telanjang bulat. Kelihatan kontolnya yang masih polos dan kecil.

Rifki : loh.tant....kog aku di lepasin semua bajuku? Katanya mau main kuda - kudaan?

Aku : udah .... tenang aja sayang....nanti tante ajarin main kuda - kudaannya. 

Rifki pun hanya menganggukan kepala , lalu ku suruh dia untuk naik ke springbed dan dia naik. Ku lepas handuku dan kini aku telanjang bulat.

Aku memposisikan diri bergaya kuda , dan kusuruh rifki untuk memasukan kontolnya ke lubang memeku.

Aku : kii....masukan tititmu kelubang tante

Rifki : lubang yang mana tante , ini ada dua yang atas apa bawah?

Aku : yang atas ki ..... buruan dong sayang...

Rifki : ya tant.

Lalu Rifki memasukan kontolnya ke lubang memeku dan sleeeeppppp.... ... ga terasa kalo kontol rifki udah masuk , hbisnya kontolnya kecil.


Lalu aku menyuruhnya untuk menyodok maju mundur.

Rifki mengerang kayaknya dia baru menikmati enaknya bercinta.

Aku : aaaaahhhh.......ki disodok maju mundur lah

Rifki pun nurut dan dia menyodoku maju mundur...lalu aku pun mendesah....menikmati sodokannya

" Aaaaauuuhhhhhh......aaaaaaaggghhhhb
......aaaaaaaaaaahhhhhhhh......"

Rifki : Tante kenapa?

Aku : aaahh.....ssshggg....enak sayang...kamu emangnya ga ngerasain enak?

Rifki : iya tante , enak banget.....

"aaaaggghhhh.....aaaahhhhh.....aaaaaaahhhhh......terusss....sayang....aaaaahhh.....sodok terus....aahhgggghhhh...."


Rifki makin girang dan makin kenceng nyodoknya dan aku terus mengerang dan mendesah .....

Aaaaahhhh.....enak.....aaaahhhh.....uuuuhhhhhhh.....aaaaaahhh.....nikmat......aaaahhh.....sambil pegangin tante ki....aaaaaaaaahhhh....aaaahhhh

Setelah aku puas dengan gaya doggy style lalu aku berganti gaya dan menyuruh rifki untuk berbaring dibawah...dan kumasukan kontolnya ke memeku lagi....sleeeeeppopp.....blesssssss.....aaaaaahhhhhvg


Aaaaahhhh......ki....aaaahhh tangannya pegangin tetek tante sayang....aaaaahhhhhhhhhhh

Sambil menyodoku dari bawah , tangan rifki lalu memegangi dan meremas payudaraku yang lumayan gede....

Terusss......aaaaaahhhh....enak sayang....aaaaahhh....uuuuhhhhhhh.....aaaaaaauuuuuujjhhjjhhhh

Puas dengan gaya diatas lalu aku minta rifki ganti gaya dengan posisi berdiri.

Aku : Gimana ki , enak kan? Sekarang sodok tante dari belakang ya

Rifki : iya tant enak banget.......

Lalu akupun memposisikan diri dan bersiap menerima kontol rifki , dan dimasukannya kontolnya ke dalam memeku lagi.....blesssssssssss


Nikmat banget.....dia mulai menyodoku lagi....aaaaaahhhhh....yeeeeessssshhhhhhh.....aaaaaaahhhhhh......lagi....lagi...sayang.....aaaaaaahhhhhhh

Kenikmatan itu tiada tara , karena sudah setengah tahun memeku ga kemasukan kontol suamiku.

Rifki terus menyodoku dengan semangat luar biasa. Hingga akhirnya dia mengerang dan pertanda dia mencapai klimaks...

Rifki : aaaagggghhhhhhhhhghgggggghhhhhhhhhhh......croooootttttttt 💦

aku merasakan spermanya masuk ke dalam memeku....aaaaaaaaahhhhhhhh

Rifki : ( berhenti menyodok dan bertanya ) emmmm tant , kog aku merasakan enak banget ya kayak keluar pipis.

Aku : Itu bukan pipis sayang tapi sperma namanya. Emm makasih ya sayangku udah muasin tante. Inget jangan bilang sama ibukmu ya

Rifki : iya tante....besok main kuda - kudaan lagi boleh?


Aku : Boleh sayang..justru tante malah seneng banget

Lalu kami pun mengenakan baju lagi dan menonton tv hingga malam. Karena sudah malam rifki pamit untuk pulang kerumahnya. Dan sejak saat itu setiap hari aku dan rifki ngentot hingga berkali - kali dan menyebabkan aku hamil.

© THE END STORY



Komentar