Mas Dody Adalah Hidupku


Cerita Seks Selingkuh by CMD Group | 5 Episode 15 Halaman

Perkenalkan namaku Isti , Ini adalah kisah hidupku yang ku ceritakan melalui Majalah digital Klimaks Plus+. Sebelumnya makasih atas minat teman - teman yang sudah membaca cerita saya ini.

Kehidupanku bersama keluarga kecilku memang kurang beruntung. Bagaimana tidak? Suamiku selalu menghambur - hamburkan uang buat main judi dan main wanita lain.

Kejadian itu terjadi pada tahun 2020 kemarin saat pandemi Covid-19 menjelma di belantara negara kita tercinta. Pagi itu terlihat suamiku baru saja pulang dan dalam kondisi mabuk berat.

Aku : Mas....kenapa sih jam segini baru pulang. Mabuk pula!

Mas Helmi : Diam kamu! Parrrrrrr! Dia menamparku


Lalu aku langsung masuk kamar dan menangis. Aku hanya bisa meratapi nasib karena selama aku menikah belum pernah sekalipun suamiku membahagiakan aku. Ngasih uang belanja saja tidak pernah.

Anaku yang masih berusia 3 tahun lantas masuk ke kamar dan menyapaku sambil memeluku. Aku masih menangis tersendu - sendu kala itu.

Tak lama kemudian , aku sambil menggendong anaku lantas keluar dari kamar dan berniat mau mencuci baju. Terlihat pula saat baju mas helmi yang habis dipakai tadi kotor dan bau alkohol. Celana dalamnya juga sangat penuh dengan sperma.

Akupun hanya duduk terdiam pasrah menjalani semua ini. Setelah itu ku cuci pakaian suami dan anak - anaku dan ku jemur di depan rumah. Saat aku tengah menjemur pakaian , Mas Dody melintas di depan rumahku dengan menggunakan sepeda motornya.


Mas Dody : Eeee....Is , lagi ngejemur? Tanya padaku

 

Aku : Iya mas. Jawabku

 

Lalu mas dody meninggalkan senyuman yang bikin hatiku merasa nyaman apabila dia itu dulu menjadi suamiku.

Perasaan itu muncul secara tiba - tiba , entah apa yang ada dipikiranku saat itu. Mungkin karena lagi penat. Setelah mas dody lewat bayangannya selalu ada dalam pikiranku saat itu. Lalu aku bergegas masuk ke dalam rumah. 

Tampak di ruang tamu , suamiku helmi tengah duduk sambil ngopi dan menghisap sebatang rokok dengan telanjang dada. Anak - anak ketika itu tengah bermain dan anaku yang paling kecil lagi tidur.

Aku bergegas menuju ke dapur untuk beres - beres disana karena masih berserakan sampah - sampah bekas aku memasak tadi. Saat aku tengah sibuk beberes di dapur tiba - tiba suamiku datang menghampiriku dan mendekapku dari belakang.

Komentar